Smartphone Android Kamera Mana yang Terbaik untuk Dibeli?

Smartphone Android Kamera

Smartphone Android Kamera Mana yang Terbaik untuk Dibeli? – Jika Anda menemukan baterai Android Anda kosong secara teratur sebelum Anda berhasil pulang ke Uber malam itu, jangan khawatir mungkin Anda bisa memeras lebih banyak kehidupan dengan mengoptimalkan beberapa pengaturan telepon.

Sementara beberapa pengurasan baterai di Android mungkin disebabkan oleh aplikasi yang dirancang dengan buruk atau dikendarai adware yang terus-menerus menelepon ke rumah, aktivitas telepon sehari-hari sering menjadi penyebab aplikasi yang sering online untuk pembaruan, aplikasi membangunkan layar ponsel, layar ponsel definisi tinggi itu sendiri yang membutuhkan banyak daya untuk menerangi piksel-piksel cantik itu.

Smartphone Android Kamera Mana yang Terbaik untuk Dibeli?

Mengapa baterai habis

“Baterai hanya memiliki umur tertentu, diukur dalam siklus pengisian daya. Ini berarti mereka dapat terisi penuh dan habis hanya beberapa kali. “Setelah siklus pengisian baterai ponsel dihabiskan, metrik seperti waktu bicara mulai menurun dan pengguna mulai memperhatikan ponsel mereka tidak akan bertahan lama.

Masalah lain adalah bahwa sementara perangkat keras telepon lain seperti layar dan motherboard telah berkembang dengan cepat menjadi lebih baik dan lebih kuat, teknologi baterai belum melihat kemajuan yang sama, sehingga bahkan telepon baru dengan kapasitas pengisian yang lebih besar tidak dapat bertahan lebih lama dari pendahulunya.

Dan, meskipun kami selalu menyarankan untuk mengunduh pembaruan perangkat lunak, telepon yang lebih lama yang telah ditingkatkan ke versi OS terbaru juga dapat mengalami kehabisan baterai. “Secara teori, ini seharusnya tidak terjadi, tetapi sering kali terjadi karena perangkat lunak mendukung fungsi-fungsi baru yang mungkin tidak dirancang perangkat keras.

Untungnya, iterasi yang lebih baru dari OS Android telah memperkenalkan fitur penghemat baterai yang menghemat cara berbagai aplikasi menggunakan jus dan seharusnya membantu Anda menambah sedikit lebih banyak penggunaan ponsel untuk saat ini.

Apa yang baru untuk baterai Android?

Versi terbaru, Android Q memperkenalkan Dark Theme. Ini adalah mode gelap seluruh sistem yang membantu menghemat masa pakai baterai. Ini sangat membantu untuk ponsel yang menggunakan tampilan Oled, seperti Samsung Galaxy S10 dan LG G8, karena piksel hitam pada dasarnya adalah piksel yang telah dimatikan.

Android 9 Pie memiliki mode Baterai Adaptif yang mempelajari rutinitas harian Anda sehingga hanya aplikasi yang Anda gunakan secara teratur yang akan berjalan di latar belakang. Dan Pembatasan Latar Belakang di Android Pie memungkinkan Anda membatasi akses ke kemampuan aplikasi untuk berjalan saat Anda tidak menggunakannya. Ada juga mode kecerahan otomatis baru yang mendeteksi cahaya sekitar dan menyesuaikan tampilan Anda.

Android 8.1 Oreo, memperkenalkan ‘batas bijak’ otomatis yang membatasi seberapa banyak aplikasi latar belakang dapat menggunakan daya baterai untuk proses, serta mencegah aplikasi yang tidak penting meminta lokasi Anda (GPS menjadi salah satu saluran baterai terbesar, seperti siapa pun yang memiliki pernah menggunakan ponsel mereka untuk navigasi akan terbiasa).

Ada juga menu pengaturan yang ditingkatkan yang baru menunjukkan berapa banyak aplikasi baterai yang digunakan versus berapa banyak yang sedang digunakan, dan berapa lama layar Anda (babi baterai) telah diaktifkan, serta perkiraan waktu yang tersisa berdasarkan saat ini pemakaian.

Hampir sepertiga dari pengguna Android menggunakan Android 8 Oreo, sekitar 20% menggunakan Android 7 Nougat, sekitar 17% menggunakan Android 6 Marshmallow, dan 15% menggunakan Android 5 Lollipop. Android Q masih dalam versi beta dan mulai diluncurkan pada musim gugur.

Sementara sebagian besar ponsel Android yang dirilis dalam beberapa tahun terakhir harus menerima pembaruan ke Q dalam beberapa bulan mendatang, jika Anda salah satu dari banyak pengguna yang menggunakan Android versi lama, masih banyak yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan masa pakai baterai tanpa mengubah cara Anda menggunakan ponsel Anda (terlalu banyak). Demikianlah Artikel tentang Telepon Android Kamera Mana yang Terbaik untuk Dibeli semoga bermanfaat.

Nah itulah tentang smartphone Android kamera yang layak untuk dibeli.